Home » Berita Kampus » Pelantikan Wakil Rektor, Dekan Dan Ketua Lembaga Di Lingkungan Universitas Merdeka Madiun Periode Tahun 2015–2019

Pelantikan Wakil Rektor, Dekan Dan Ketua Lembaga Di Lingkungan Universitas Merdeka Madiun Periode Tahun 2015–2019

Ketua Umum Yapertimma Madiun Bapak H. Suhendro, S.Sos pada hari Sabtu, 21 Februari 2015 melantik Wakil Rektor di lingkungan Universitas Merdeka Madiun, yang meliputi Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Acara seromonial pelantikan digelar di gedung Fakultas Hukum Universitas Merdeka Madiun berjalan lancar dan khitmad. Dalam sambutannya Bapak H. Suhendro, S.Sos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Pembantu Rektor yang lama atas dharma baktinya selama 4 tahun untuk kemajuan Universitas Merdeka Madiun dan mengharapkan kerja keras lagi kepada pejabat baru mengingat ke depan banyak sekali persaingan antar perguruan tinggi di Madiun.

Pejabat yang dilantik pada kesempatan ini adalah Drs. Bambang Suyono, MM sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik menggantikan Ir.Wuryantoro, MP periode Tahun 2015-2019. Sedangkan Yuni Purwati, SH. M.Hum, sebagai Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan periode Tahun 2015-2019 menggantikan  Dra. Hj. Saraswati Budi Utami, M.Si. Wakil Rektor Bidang Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni dijabat oleh Dr. Ir. Luluk Sulistiyo Budi, MP periode Tahun 2015-2019 menggantikan Mudji Rahardjo SH, M.Si.

Sementara itu pada hari Selasa 10 Maret 2015 bertempat di gedung Fakultas Hukum, Rektor Universitas Merdeka Madiun Bapak Dr. Ir. Rahmanta Setiahadi, MP melantik Dekan dan Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Merdeka Madiun. Para pejabat yang dilantik diantaranya meliputi:

  1. Drs. Agus Wiyaka, Si, sebagai Dekan FISIP menggantikan Dra. Endang Murti, M.Si.
  2. Ratna Mustika Wardhani, MP, sebagai Dekan Fakultas Pertanian menggantikan Prof. Dr. Ir. Praptiningsih GA, MS.
  1. Subadi, SH, M.Hum, sebagai Ketua LPPM menggantikan Dra. Retno Iswati, M.Si.
  2. Wuryantoro, MP, dilantik sebagai Ketua LPM menggantikan Drs. Agus Wiyaka, M.Si.

Acara yang diawali dengan Sumpah Jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas berjalan dengan tertip dan lancar.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Merdeka Madiun menyampaikan bahwa untuk acara pelantikan kali ini dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik, baik Dekan maupun Ketua Lembaga. Rektor kepada para Dekan dan Ketua Lembaga yang dilantik beliau menyampaikan target kinerja yang harus dicapai untuk masa yang akan datang. Lebih lanjut beliau menyampaikan selamat bekerja kepada pejabat baru, semoga Alloh meridhoi langkah-langkah kita dalam memajukan Universitas Merdeka Madiun, amien. Demikian sambutan Rektor diakhir acara pelantikan. (ina_hdy)