8 Pilihan Editor Video Bokeh Museum untuk PC dan Laptop

video-bokeh

Membuat video bokeh bisa dilakukan di perangkat apa saja. Misalnya ada 10 aplikasi yang bisa membantu Anda membuat video bokeh di perangkat Android dengan lebih mudah. Jika Anda lebih suka mengedit video dengan laptop atau komputer, ada beberapa aplikasi editor japanese video bokeh museum PC yang bisa Anda coba.

video-bokeh
Saat ini semakin banyak orang yang membutuhkan software editor video untuk PC. Faktanya, perangkat lunak ini tidak hanya untuk YouTuber. Anda juga dapat menggunakan satu atau lebih software editor japanese video bokeh museum PC untuk membuat video yang menarik dan berbeda dari yang lain.

Berbagai editor video untuk membuat video berkualitas tinggi

Salah satu efek yang dapat membuat japanese video bokeh museum terlihat lebih menarik dan profesional adalah efek bokeh atau blur. Dengan bantuan software video editor, membuat efek bokeh tentunya sangat mudah. Berikut sejumlah software yang bisa membantu Anda mendapatkan video dengan efek bokeh terbaik.

• Adobe Premiere Pro

Aneh dengan editor video profesional bahwa perangkat lunak ini tidak mengambil posisi teratas. Adobe Premiere Pro adalah pilihan terbaik Anda dan masih digunakan oleh banyak editor untuk membuat video dengan kualitas yang memukau dan menakjubkan.
Sayangnya pengguna harus membayar terlebih dahulu untuk menggunakan fitur software ini. Anda dapat mencoba versi uji coba gratis untuk mengedit video Anda. Software ini memiliki efek kamera blur yang memberikan efek bokeh pada japanese video bokeh museum yang sedang Anda edit.
Selain efek blur, Adobe Premiere Pro juga memiliki fitur lain yang memungkinkan Anda mengedit video acara secara profesional seperti video musik, video profil, video pernikahan, dan semua jenis video lainnya. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda memikirkan tentang layanan pengeditan japanese video bokeh museum acara.

• Sony Vegas Pro 13

Sony Vegas Pro 13 adalah unggulan untuk membuat japanese video bokeh museum dan musik berkualitas tinggi. Salah satu kelebihan dari software ini adalah penggunaannya yang sangat mudah meskipun tujuan utama penggunanya adalah para profesional. Buat diri Anda nyaman, pemula juga bisa menggunakan editor ini.
Perangkat lunak ini merupakan pesaing serius Apple Final Cut Pro X dan Adobe Premiere Pro. Tak heran jika software editor video bokeh ini memiliki fitur yang luar biasa. Dikembangkan oleh para profesional, Sony Vegas Pro 13 adalah perangkat lunak yang dapat dengan mudah ditangani oleh pemula.
Ada garis waktu dengan tampilan dan nuansa sederhana. Layar terbagi menjadi suara dan video. Anda dapat menumpuk beberapa file audio dan japanese video bokeh museum langsung di trek yang berbeda. Bukankah itu menarik

 

• Corel Video Studio X7

Corel dikenal dengan berbagai perangkat lunaknya, yang juga digunakan oleh para profesional. Namun, bukan berarti software ini tidak bisa digunakan oleh orang yang baru mengenal video editing. Salah satu produk Corel adalah Video Studio X7 yang merupakan produk yang tepat bagi mereka yang masih belajar.
Corel Video Studio X7 dilengkapi dengan efek yang disebut sensor blur yang memungkinkan Anda membuat japanese video bokeh museum dengan efek bokeh di komputer Anda. Pelajari cara mengedit video seperti seorang profesional dengan menggunakan Corel Video Studio X7.

• Editor Video AVS

Pilihan lain yang bisa Anda coba adalah AVS Video Editor, editor japanese video bokeh museum yang memiliki tampilan interaktif, fungsionalitas lengkap dan antarmuka yang sangat mudah digunakan. Software ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk digunakan pada PC dengan spesifikasi rendah.
Meskipun AVS Video Editor tidak sebesar itu, namun software ini sudah memiliki fitur yang dapat dibandingkan dengan kompetitor. Manfaat lain dari software ini adalah Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Selain itu, terdapat teknologi cache video untuk mengoptimalkan pengeditan video full HD.
Opsi garis waktu di editor video ini memisahkan pengeditan audio, video, teks, dan efek. Anda bisa menambahkan berbagai efek pada japanese video bokeh museum yang sedang Anda edit, termasuk efek blur atau bokeh.

• Editor Video EaseUs

Dengan software video bokeh ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengaburkan atau mengaburkan bagian video yang tidak Anda sukai. EaseUs Video Editor juga merupakan perangkat lunak yang mudah digunakan dengan fitur pengeditan lengkap.
Hanya dengan beberapa langkah, Anda dapat menerapkan efek bokeh atau blur pada japanese video bokeh museum yang direkam. Aplikasi ini sangat nyaman untuk para profesional dan pemula. EaseUs Video Editor dapat digunakan di PC dengan Windows 7, 8, 8.1 hingga Windows 10.

• CyberLink PowerDirector

Software lain yang memungkinkan Anda membuat video bokeh menggunakan PC adalah CyberLink PowerDirector, yang memungkinkan Anda membuat video berkualitas profesional dengan menutupi bagian yang salah dengan efek bokeh atau blur.
Kelebihan software ini antara lain kemampuan untuk merender dan menyimpan japanese video bokeh museum  yang diedit dengan kecepatan tinggi, opsi pengeditan 360 derajat, dan berbagai fungsi pengeditan lengkap. Sayangnya, ada beberapa fitur yang bisa membuat bingung pemula.
CyberLink PowerDirector dapat diinstal dan digunakan di komputer Windows, tetapi tidak untuk digunakan di komputer Mac.
• iMovie
Software yang satu ini sangat sederhana tapi sangat efektif untuk mengedit video. iMovie memerlukan beberapa keahlian pengeditan video, tetapi itu tidak berarti hanya profesional yang dapat menggunakannya. Untuk menerapkan efek blur, bahkan para pemula pun bisa menggunakan iMovie.
Keunggulan iMovie antara lain rendering yang cepat dan mudah dalam pengeditan japanese video bokeh museum  pendek yang sangat bagus untuk pemula yang baru belajar mengedit video, serta berbagai fitur pengeditan yang efektif digunakan.
Sayangnya versi gratis dari software ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas dengan versi berbayar yang cukup mahal. Kelemahan lain dari iMovie adalah software ini hanya didesain untuk komputer dan laptop dengan sistem operasi Mac.
• Editor video online
Jika Anda tidak ingin mendownload editor untuk mengedit japanese video bokeh museum, ada beberapa editor video online yang bisa Anda gunakan untuk memberikan efek bokeh atau blur pada video Anda, seperti: B. Video Hippo atau Kap Wings Studio.
Editor video online ini tidak perlu diunduh dan diinstal di komputer Anda sehingga tidak menggunakan ruang apa pun di PC Anda. Editor video online juga lebih cepat dan lebih efektif. Sayangnya, mereka juga memiliki berbagai kelemahan.
Salah satu kekurangannya adalah fitur pengeditan video yang tidak lengkap dan kualitas editor video lebih rendah dari software sebelumnya.
Jika menggunakan perangkat lunak editor video bokeh di PC tampak terlalu rumit untuk Anda, pertimbangkan untuk menggunakan editor japanese video bokeh museum untuk ponsel pintar Android dan iOS. Selain tampilannya yang lebih sederhana, editor video untuk smartphone biasanya lebih mudah digunakan.

 

Sumber :

  1. https://newsinfilm.com/bokeh/
  2. https://ngelag.com/video-bokeh-museum/